Menu

Obat Batu Ginjal

De Nature Indonesia

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Buah-buahan baik untuk obat batu ginjal

April 11, 2017
Buah-buahan baik untuk obat batu ginjal ~ Ginjal adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh manusia. Ginjal membantu untuk detoksifikasi dan kotoran filter dari darah, menarik produk-produk limbah dan mengatur keseimbangan cairan. Mereka shunt nutrisi yang tidak perlu, kelebihan air, dan racun ke kandung kemih untuk eliminasi sebagai urin. Batu ginjal terbentuk ketika ginjal tidak mampu memproses dan mengeluarkan limbah, kelebihan mineral, dan racun dan kristal mineral yang belum diproses mulai berkembang. Batu ginjal, jika mereka cukup besar, dapat menyebabkan robek dan rasa sakit, beberapa bahkan memblokir aliran urin.
 
Berikut ini adalah beberapa solusi alami sederhana yang dapat membantu menenangkan ketidaknyamanan batu ginjal dan mempercepat proses penyembuhan alami tubuh.
 
1. Lemon Juice dan Olive Oil
Kombinasi jus lemon dan minyak zaitun secara tradisional digunakan sebagai obat rumah untuk mengusir batu kandung empedu tetapi juga dapat digunakan untuk mengobati batu ginjal. The citric acid dalam lemon membantu memecah batu ginjal berbasis kalsium dan berhenti pertumbuhan lebih lanjut.
 
2. Cuka sari apel
Cuka sari apel membantu melarutkan batu ginjal. Ini juga memiliki efek alkalinizing pada darah dan urine.
 
3. Delima
Kedua biji dan jus buah delima memiliki sifat astringent yang dapat membantu dalam pengobatan batu ginjal.
 
 
4. Daun jelatang
Daun jelatang membantu menjaga aliran air melalui ginjal dan kandung kemih, sehingga mempromosikan buang air kecil halus. Pada saat yang sama, daun jelatang membantu menjaga kristal dari membentuk menjadi batu dan membuat bakteri pergi. teh jelatang juga akan meningkatkan manfaat air dengan bertindak sebagai diuretik alami.
 
5. Kemangi
Kemangi dianggap sebagai tonik untuk ginjal dan dengan demikian itu baik untuk kesehatan secara keseluruhan organ. Kemangi juga dapat membantu mendorong batu pengusiran dari saluran kemih.
 
6. Semangka
Semangka adalah cara yang bagus untuk mengobati batu ginjal terdiri dari kalsium dan magnesium fosfat dan karbonat. Kalium hadir dalam semangka merupakan unsur penting untuk kesehatan ginjal. Ini membantu mengatur dan menjaga tingkat asam dalam urin.
 
Bersama dengan kalium, semangka juga mengandung konsentrasi tinggi air, yang membantu dalam membilas batu dari ginjal. Makan semangka secara teratur dapat sangat membantu dalam pengobatan serta pencegahan batu ginjal.
 
7. Kacang merah
Menjadi tinggi serat, kacang merah dapat efektif dalam pengobatan apapun ginjal atau masalah kandung kemih, termasuk batu ginjal.
 
8. Seledri
Segelas jus seledri mentah dapat membantu mengurangi rasa sakit dari batu ginjal karena sifat anti-spasmodik nya. Jus seledri membantu racun jelas bahwa berkontribusi pada pembentukan batu ginjal. Jus seledri mentah juga merupakan diuretik, yang berarti meningkatkan volume urin dan membantu mengeluarkan batu.
 
Anda dapat mengkonsumsi 8 makanan tersebut saat proses pengobatan batu ginjal. Karena makanan tersebut sangat membantu proses penyembuhan batu ginjal. Selain mengkonsumsi jenis makanan di atas ada baiknya anda juga melakukan pengobatan dengan mengunakan obat herbal. Karena selain harganya lebih murah pengobatanyapun tanpa efek samping.
 
Produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.  Jadi aman di konsumsi
Untuk mendapatkannya silahkan hubungi no berikut

0877 2451 6111 (call/sms)

0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Go Back

Comment